Piknik Bareng CS

Ini adalah kegiatan yang seru abis. karena bisa kumpul, ketawa-ketiwi bersama jagoan kampus a.k.a Cleaning Service (CS). Acara nya simple, kita duduk lesehan sambil ngobrol atau sharing tentang pendapat menurut kacamata para jagoan kampus ini.
dari pertemuan ini ada beberapa poin yang bisa diambil sih, cukup menyentil saya sebagai sorang mahasiswa yang katanya punya intelektualitas lebih tinggi dibanding jagoan kampus, yaitu :
– mereka datang setengah jam sebelum acara dimulai, it means mereka disiplin waktu banget yaa. πŸ™‚ *berkaca diri sendiri, jadi malu :3

– kalo dipikir-pikir, gaji mereka = uang bulanan saya. berpikir bagaimana saya yang hanya menunggu saja uang bulanan, sedangkan mereka harus datang sejak pagi sampai sore bahkan malem. *jadi tambah malu lagi :3

– antusias dan ikhlas dalam melakukan apa pun.

well, sebenernya masih banyak lagi yang bisa dipelajari dari mereka, tapi yang terlintas dari otak baru segitu. hehe.

dadaaah πŸ˜€

Piknik Bareng CS

Suasana Piknik Bareng CS alias jagoan Kampus πŸ™‚

Β Β Β Β  860266_4009182807456_1682066694_o

Photo Bareng Jagoan Kebersihan Kampus “say cheese” πŸ™‚

860143_4009143286468_225746442_o

Sesi Curhat para CS di selembar kertas πŸ™‚

859768_4009177607326_1285809494_o

Taraa… ini dia mentri pengembangan masyarakat(kiri) dan presiden mahasiswa(kanan)

859401_4009185087513_224094977_o

Ketawa Lepas ibu-ibu CS, yang ternyata ramaaah banget πŸ™‚

857793_4009119725879_362342881_o

Ini dia, Bapak Lili, 70 tahun, masih semangat bekerja. Kereeeen !!!

856667_4009178847357_1891291897_o

Para CS saat menyampaikan aspirasi mereka πŸ™‚

884355_4009187967585_1747343778_o

Hayooo tebak.. aku yang mana?? hehe :3

Advertisements

5 thoughts on “Piknik Bareng CS

  1. btw, numpang nanya. CS disini diorganisir organisasi kampus gitu ya? Ini sbg ajang menghubungkan antar CS dengan ‘penggaji’ mereka, atau sbg rasa berterimakasih krn telah bekerja d kampus tsb? cmiiw.
    #salam kenal, bukan warga WP tp pas blogwalking d blog teman ada ini deh πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s