Dunia kamu dan aku berbeda

kita terjebak dalam suatu ikatan yang tak akan terpisahkan, itu kata kamu. namun aku membantahnya dalam hati ku, bagaimana jika maut datang diantara kita? oke, mungkin itu terlalu ekstrim. sekarang aku duduk sendiri diam dan menunggu mu, aku kesepian, tahukah kamu? tapi, kamu tak pernah tau, karena pada saat yang sama kamu duduk bersama dunia mu, dunia yang bisa membuat kamu nyaman, dan itu bukan bersama aku.

Disaat seharusnya aku fokus pada apa yang harus ku raih, aku merasa bahwa kau adalah penghambat terbesar untuk meraih semua itu. kau mengajakku dan membawaku pada dunia yang bukan seharusnya aku berada disini, dan aku merasa terasing. dan hal ini sering terjadi, aku merasa terasing, terasing dan sendiri.

Dan tak tahukah kamu kenapa aku selalu menyibukkan diri? karena aku menghindar untuk terlalu sering bersama mu, karena semakin lama aku bersama kamu, maka semakin besar keyakinan bahwa kamu adalah penghambat terbesar, namun kamu sering membuatku luluh, membuat ku menarik semua kata-kata ku tadi, itu semua karena aku mencintai mu.

ah, bikin pusing :3

11 thoughts on “Dunia kamu dan aku berbeda

Leave a Reply

