Apakah ini petunjuk-Mu??

Setiap kaki yang saya langkahkan ini semakin berat.. semakin menyayat hati.. semakin membuat saya resah.. semakin membuat hati ini semakin gelisah. semakin menjelang waktunya untuk memantapkan diri, semakin terlihat bahwa yang kita tuju, capai dan raih bukan merupakan suatu  visi yang sama lagi. andai semua itu saya tahu lebih awal, andai semua itu saya tau saat saya belum bertemu dia. Dilema ini tidak akan pernah terjadi, kesalahan dan kebodohan tidak akan pernah terjadi dan sekarang hanya penyesalan dan itu semua ada dalam diri saya.

teringat sebuah potongan ayat Allah yang intinya berisi, lelaki baik untuk perempuan yang baik, begitu sebaliknya. tiba-tiba keresahan menyeruak dalam diri saya, saya melewati masa kelam, selain itu saya juga melewati masa cerah, lalu saya termasuk golongan perempuan baik atau sebaliknya?

Semakin jauh melangkah, langkah ini terhenti, tarik menarik batin pun bergelut, saya tidak bisa menentukan arah dan saya hanya diam terpaku. Wahai Engkai Maha Pembolak-balik hati, satu pintaku, sensitifkan hati ini untuk terus mendapat petunjuk-Mu dan ringkankan langkah ku. 😦

Advertisements

8 thoughts on “Apakah ini petunjuk-Mu??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s