Fatamorgana

fatamorgana..
bagi gue kata itu adalah sebuah momok! hati gue tersentil saat mendengar kata-kata yang mengusik relung hati terdalam gue. ada bisikan kecil yang terngiang , “apakah ini hanya fatamorgana? kesenangan yang semu?”

gue tercengang dan jujur gue gak bisa jawab dengan lantang, IYA atau TIDAK. walaupun, akhir-akhir ini fakta-fakta mengarah pada jawaban IYA. namun, belum berani untuk mengungkapkan dengan lantang. masih ada seribu ketakutan yang mengejar gue, walaupun dalam teori gue hanya boleh takut pada Allah.

tiba-tiba, terbersit suatu bisikan,

“does he love you? do you really love him? or is he your true love?”

*terdiam*

8 thoughts on “Fatamorgana

  1. mbak biasanya kalau seseorang itu suka seseorang, dia takkan membiarkan orang yang disukainya bertanya tanya …. dia pasti akan menunjukkan dengan sekuat tenaga bagaimana perasaan yang sesungguhnya, 🙂

    wallahualam 🙂

Leave a Reply

