‘Ayyu’ yang kedua :(

Kemarin, pas buka home facebook, gue agak sedikit tercengang. Ternyata ada salah satu temen gue yang menjadi ‘ayyu’ yang kedua. hmmm, disatu sisi seneng melihat temen gue ini berbahagia, sebut saja elkom, tapi disatu sisi gue agak kecewa juga sama dia, gak tau kenapa. walaupun, hal yang dilakukannya gak jauh ya sama banget kaya gue. tapi, gue membayangkan kalo seandainya, kedua sahabat (elkom dan siskom) itu bertemu sekarang dimana mereka telah berbeda prinsip, padahal pada awalnya mereka merupakan sepasang sahabat yang membuat gue salut akan kekompakkan mereka. karena dari smk sampai sebelum kejadian itu, mereka merupakan sahabat yang sama-sama berada di “jalan kebaikan”. Tapi, sekarang? hal itu sudah tidak nampak lagi pada sepasang sahabat itu. mereka telah memilih jalan mereka. dan hal tersebutlah yang membuat gue sedih.

gue baru menyadari, semakin kita menjalani hidup kita, maka semakin banyak alternatif pilihan yang muncul. walaupun, gue rasa elkom tau jalan yang dia pilih itu salah, tapi apa yang dipirkan elkom? Rasa nya kaya bercermin pada diri gue sendiri saat kurang lebih empat tahun yang lalu. 😦

“hai, siskom.. sekarang aku mengerti dirimu, betapa kecewa nya kamu saat. elkom, sahabat baik mu melakukan hal yang sama sepertiku tepat 4 tahun yang lalu. maaf membuat mu sakit untuk kedua kalinya, maaf maaf sekali πŸ˜₯ aku sayang kamu siskom..”

*nama tokoh terinspirasi dari matkul UTS kemarin*

5 thoughts on “‘Ayyu’ yang kedua :(

Leave a Reply

